Rabu, 29 April 2015

DIPAN RAHWANA,

        Dipan Rahwana, merupakan salah satu jenis dipan/ tempat tidur dengan memadukan kekokohan desain dan keindahan ukiran yang melekat pada Dipan ini, dengan teknik pewarnaan yang bagus dan rumit membuat dipan ini terkesan elegan.

          Dengan model finishing retak seperti gambar disamping dapat memunculkan kesan yang nyaman bagi pemiliknya, tidur nyaman, dan tenang karena dipan ini dibangun dengan konstruksi yang kokoh menggnakan kayu jati kemplengan asli sumatra yang terkenal kekuatannya, konstruksi yang setabil dan kuat mampu memberikan ketahanan dipan sampai puluhan tahun, bagi anda yang tidak terlalu suka dengan model finishing atau pewarnaan yang banyak warna seperti model variasi retak, anda dapat juga memilih model natural seperti gambar ini, yang menekankan pada originalitas karakter kayu yang menjadi dasar dari dipan ini. 
              Gaya klasic dan natural sangat cocok bagi anda yang berkarakter kuat, berwibawa dan berkarakter naturalis, kami juga dapat menyesuaikan dengan permintaan pemesanan, kami tersedia dipan berbagai ukuran baik no.1 no.2 maupun nomor 3. untuk pemesanan dapat menghubungi kami di:
PIN: 55046E2D
NOMOR TELP: 085741471221
EMAIL: jeparajatifurniture1@gmail.com
ALAMAT: Jl. Jepara-Semat ds Platar 03/01 Kec. Tahunan Kab. Jepara
 Kami tunggu pesanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar