Jumat, 12 Juni 2015

kursi teras



KURSI TAMU OVAL
            Salam hangat untuk para pelanggan jepara jati furniture, kali ini saya akan menawarkan kepada anda, kursi tamu berbentuk oval 2.2.1.1 yang memiliki 4 kursi dan satu meja. Sangat cocok untuk ruang tamu atau rumah yang memiliki ruangan yang luas. Dengan meniadakan ukiran yang menjadi khas perajin jepara, kursi in menonjolkan  karakter kuat dari serat kayu jati.

            Konstruksi yang kokoh dan model yang nyaman menjadi keunggulan kursi ini, model yang ditanamkan adalah bangku taman/ garden(nan) dengan bahan kayu jati komponen yang kadar airnya sudah hilang dan pemilihan yang tepat sesuai ukuran menjadikan kursi ini sangat kokoh, cocok untuk santai bersama klien atau menikmati prime time bersama keluarga.
Selain mebel diatas, kami juga menyediakan berbagai macam barang mebel/ furniture sesuai dengan keinginan pembeli, pembeli juga bisa memilih kayu yang menjadi bahan utama barang tersebut, namun kami lebih berpengalaman dalam pengerjaan barang dari kayu jati, pilihan yang lain yaitu pembeli bisa memilih kayu mahoni yang lebih murah untuk mengurangi harga produksi.  kami tangan pertama (pengrajin) asli JEPARA. Jadi kami juga bisa membuatkan desain sesuai keinginan anda.
Untuk pemesanan dapat melalui :
PIN: 55046E2D
NOMOR TLP: 085741471221 (WA)/ 089667885447
ALAMAT: Jl. Jepara-Semat ds.Platar 03/01 Kec.Tahunan Kab.Jepara.
Kami juga menerima pembuatan desain sesuai permintaan pelanggan,
Barang akan dikirim maksimal 10 sampai 14 hari tergantung model pesanan, kami menggunakan jasa pengiriman ekspedisi yang berpengalaman untuk menjaga kepuasan pelanggan, sehingga barang yang dikirim sampai dengan selamat tidak cacat. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar