Jumat, 05 Juni 2015

lemari pajangan jati



LEMARI PAJANGAN
Lemari serbaguna, dapat digunakan sebagai lemari pajangan, untuk buku maupun buat menaruh makanan. Lemari minimalis dengan bahan utama kayu jati asli Sumatra dengan kualitas istimewa mampu menyatu denggan rumah anda. Pewarnaan yang natural menonjolkan karakter kuat si kayu jati, daya tahan yang dimiliki tak dirragukan lagi, model yang buat tak kalah dengan model lemari yang baru-baru ini lagi hits, yang pastinya bakal nyesel kalau  meewatkan lemari serbaguna ini. 

Tunggu apa lagi, segera pesan jenis furniture anda, barang berkualitas harga bersaing. Selain mebel diatas, kami juga menyediakan berbagai macam barang mebel/ furniture sesuai dengan keinginan pembeli, pembeli juga bisa memilih kayu yang menjadi bahan utama barang tersebut, namun kami lebih berpengalaman dalam pengerjaan barang dari kayu jati, pilihan yang lain yaitu pembeli bisa memilih kayu mahoni yang lebih murah untuk mengurangi harga produksi.  kami tangan pertama (pengrajin) asli JEPARA. Jadi kami juga bisa membuatkan desain sesuai keinginan anda.
Untuk pemesanan dapat melalui :
PIN: 55046E2D
NOMOR TLP: 085741471221 (WA)/ 089667885447
ALAMAT: Jl. Jepara-Semat ds.Platar 03/01 Kec.Tahunan Kab.Jepara.
Kami juga menerima pembuatan desain sesuai permintaan pelanggan,
Barang akan dikirim maksimal 10 sampai 14 hari tergantung model pesanan, kami menggunakan jasa pengiriman ekspedisi yang berpengalaman untuk menjaga kepuasan pelanggan, sehingga barang yang dikirim sampai dengan selamat tidak cacat. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar