Jumat, 29 Mei 2015

KURSI TAMU BULAT



KURSI TAMU BULAT
            Hallo shopper, sehat kan? Kali ini saya akan mengupas dan menawarkan kepada anda aneka kursi tamu, kali ini yang akan saya tawarkan adalah model kursi tamu bulat, kursi ini terdiri dari 4 kursi dan satu meja bulat yang berbahan kayu jati asli.

            Bahan yang digunakan dalam pembuatan kursi ini adalah kayu jati asli dengan kualitas ekspor, dalam pemilihan kayu juga bukan sembarang asal kayu jati, namun kayu yang benar-benar telah kering sehingga dengan kayu jati yang sudah kering/ kadar air telah berkurang dapat menambah umur dari kayu tersebut. Dalam proses pengerjaan kursi ini dikerjakan oleh perajin termpil dari JEPARA dengan kualitas yang sudah teruji dalam membuat berbagai macam furniture dan meubel,  baik kursi, meja, almari, dipan sampai jam hias.  
            Model kursi ini mempunyai meja yang bulat 360 derajat, tak lupa kursi ini menambahkan ukiran yang menjadi ruh mebel khas jepara, ukiran ini terdapat di setiap kursi dan atasan meja dengan kaca diatasnya supaya memberikan kesan yang elegan dan menjaga kualitas ukiran. 

Tunggu apa lagi, segera pesan jenis furniture anda, barang berkualitas harga bersaing. Selain mebel diatas, kami juga menyediakan berbagai macam barang mebel/ furniture sesuai dengan keinginan pembeli, pembeli juga bisa memilih kayu yang menjadi bahan utama barang tersebut, namun kami lebih berpengalaman dalam pengerjaan barang dari kayu jati, pilihan yang lain yaitu pembeli bisa memilih kayu mahoni yang lebih murah untuk mengurangi harga produksi.  kami tangan pertama (pengrajin) asli JEPARA. Jadi kami juga bisa membuatkan desain sesuai keinginan anda.
Untuk pemesanan dapat melalui :
PIN: 55046E2D
NOMOR TLP: 085741471221 (WA)/ 089667885447
ALAMAT: Jl. Jepara-Semat ds.Platar 03/01 Kec.Tahunan Kab.Jepara.
Kami juga menerima pembuatan desain sesuai permintaan pelanggan,
Barang akan dikirim maksimal 10 sampai 14 hari tergantung model pesanan, kami menggunakan jasa pengiriman ekspedisi yang berpengalaman untuk menjaga kepuasan pelanggan, sehingga barang yang dikirim sampai dengan selamat tidak cacat. Terimakasih.

3 komentar:

  1. beuh, cakep tuh buat sante ngopi2 ganteng

    BalasHapus
  2. puji> iya,, manfaatin jaringan,,,moga laku,,gak ada salahnya mencoba,, tah gimana?

    Tomi> santai-santai ngopi ngeteh sama keluarga, bahkan sama pacar juga asik,,,

    BalasHapus