Jumat, 08 Mei 2015

Kursi Syahrini/ Queen Sofa

KURSI SYAHRINI,  
kursi syahrini merupakan manifestasi dari sebuah karya seni dalam dunia furniture yang sangat indah, elegan dan mewah. dengan KURSI SYAHRINI/ QUEEN SHOFA ini anda akan terlihat anggun dan cantik karena
kursi ini memadukan kenyamanan dan konstruksi yang kokoh, dengan balutan jok berbahan beludru yang lembut dan nyaman diduduki, desain yang elegan dipadu dengan ukiran-ukiran yang menambah nilai lebih pada kursi ini. 
kursi ini dibuat di JEPARA yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dalam membuat furniture, baik lemari, dipan, kursi tamu maupun kaligrafi yang terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu kayu jati, kayu yang sejak dahulu terkenal dengan daya tahan sampe puluhan tahun, dengan tangan kreativ perajin asli jepara menjadikan kursi ini sangat cocok mengisi ruang dalam rumah anda.
kursi ini memiliki 2 kursi besar dan satu meja kecil, bak raja dan ratu bagi orang yang menduduki kursi ini. kami juga menyediakan berbagai macam furniture, kami juga dapat membuat sesuai permintaan pelanggan melalui email kami, kami adalah produsen asli jepara.


Untuk pemesanan dapat melalui :

PIN: 55046E2D

NOMOR TLP: 085741471221
ALAMAT: Jl. Jepara-Semat ds.Platar 03/01 Kec.Tahunan Kab.Jepara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar