Sabtu, 09 Mei 2015

meja belajar



 MEJA BELAJAR JATI
            Meja belajar dengan bahan full kayu jati, mungkin anda bsan dengan meja belajar yang berbahan triplek atau yang berbahan yang ringan seperti merk *olimpoc yang tak mempunyai ketahanan lama.  Anda bosan dan gerah karna harus ganti meja lama anda yang cepat rusak dan harus diganti berulangkali, hal itu selain dapat menambah pengeluaran anda, juag dapat menyita waktu dan moment istimewa anda dengan keluarga.
            Kini kami jeparajatifurniture membuat MEJA BELAJAR yang tahan lama karena terbuat dari bahan yang berkualitas, model dan desain yang dibuat tak kalah menariknya dengan merek furniture terkenal lainnya. Namun kami menawarkan dengan kualitas teratas,bahan  MEJA BELAJAR yang kami buat merupakan bahan kayu jati asli yang tak diragukan lagi daya tahannya, dengan begitu anda bisa hemat uang anda, waktu dan moment istimewa anda dengan keluarga tidak akan sia-sia dihabiskan untuk membeli furniture yang baru.
            Dengan finishing yang tepat kami dapat membuat meja ini tahan puluhan tahun, kami tangan pertama (pengrajin) asli JEPARA. Jadi kami juga bisa membuatkan desain sesuai keinginan anda.
Untuk pemesanan dapat melalui :
PIN: 55046E2D
NOMOR TLP: 085741471221
ALAMAT: Jl. Jepara-Semat ds.Platar 03/01 Kec.Tahunan Kab.Jepara.
Kami juga menerima pembuatan desain sesuai permintaan pelanggan,
Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar