Rabu, 27 Mei 2015

lemari pintu 2 mawar



LEMARI 2 PINTU
Salam hangat kepada kita semua semoga kita tetap berada dalam lindungan-NYA, yang punya hutang moga dapat segera dilunasi, yang lagi punya masalah semoga cepat dapet jalan keluar, semoga kesulitan dalam hidup diberi kemudahan,,amin,,,,(yang baca amiin paling keras cepet makbul doa.nya,, :) )
Kali ini saya akan menawarkan property yang sangat diperlukan semua orang, barang ini hamper ada didalam setiap rumah, yaitu LEMARI, nah, kali ini lemari yang akan saya review adalah LEMARI MAWAR. Chekidot.
LEMARI MAWAR mempunyai desain yang
minimalis, dengan sedikit pewarnaan yang menonjolkan karakter kayu, ini dinamakan pewarnaan natural. Lemari ini memiliki dua pintu yang didalamnya memunyai 4 sap dan satu laci di pintu yang pertama, dan satu sa serta gantungan untuk pintu yang lain, lemari ini berukuran 150x60x200cm, dengan desain yang minimalis serta ukuran yang sesuai sangat cocok untuuk mengisi ruang kamar anda.

Mengingat jangka penggunaan lemari yang akan bertahan lama bahan yang kami gunakan ntuk membuat lemari ini adalah kayu jati, model dan desain tak kalah dengan lemari minimalis kaya merk olimpix, dsb. Kami memiliki keunggulan dalam daya tahan dan kualitas. Mahal sedikit namun dapat menghemat banyak hal, uang, waktu dan kenyamanan anda.
Tunggu apa lagi, segera pesan jenis furniture anda, barang berkualitas harga bersaing. Selain mebel diatas, kami juga menyediakan berbagai macam barang mebel/ furniture sesuai dengan keinginan pembeli, pembeli juga bisa memilih kayu yang menjadi bahan utama barang tersebut, namun kami lebih berpengalaman dalam pengerjaan barang dari kayu jati, pilihan yang lain yaitu pembeli bisa memilih kayu mahoni yang lebih murah untuk mengurangi harga produksi.  kami tangan pertama (pengrajin) asli JEPARA. Jadi kami juga bisa membuatkan desain sesuai keinginan anda.
Untuk pemesanan dapat melalui :
PIN: 55046E2D
NOMOR TLP: 085741471221 (WA)/ 089667885447
ALAMAT: Jl. Jepara-Semat ds.Platar 03/01 Kec.Tahunan Kab.Jepara.
Kami juga menerima pembuatan desain sesuai permintaan pelanggan,
Barang akan dikirim maksimal 10 sampai 14 hari tergantung model pesanan, kami menggunakan jasa pengiriman ekspedisi yang berpengalaman untuk menjaga kepuasan pelanggan, sehingga barang yang dikirim sampai dengan selamat tidak cacat. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar